Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

“Kunjungi TK ABABE Dalam Rangka Vaksinasi, Gubernur Khofifah Ajak Warga Nyanyikan Lagu Nasional”

Dalam rangka mewujudkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Jawa Timur, Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) Kabupaten Sidoarjo bekerja-sama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang dan Rumah Sakit Siti Khodijah menyelenggarakan vaksinasi massal yang digelar di TK Aisyiyah Bustanul Athfal, Bebekan, Sepanjang. Minggu (15/08/2021).

Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyatakan kegembiraannya kepada masyarakat sekitar yang sangat antusias saat diadakannya vaksinasi massal ini. Gubernur Khofifah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, lembaga, dan tenaga kesehatan yang terlibat dalam proses vaksinasi massal.

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kita bersama agar masyarakat Jawa Timur segera tervaksin semua. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, pandemi bisa berkurang dan masyarakat sehat semua,” ujar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyanyikan lagi Padamu Negeri. Ketika Khofifah menyanyikan lagu nasional tersebut, peserta dan nakes ikut menggoyang-goyangkan Merah Putih kecil. Tidak hanya itu, Gubernur Khofifah juga menyapa para peserta vaksin. Sesekali ada yang minta untuk selfie dan diladeni oleh gubernur alumnus Universitas Airlangga ini. Ia juga berkeliling meninjau lokasi vaksin yang berada di tengah perkampungan.

Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABABE), Massuniyah tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan rasa terimakasihnya karena Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sepanjang dan IKA UNAIR telah mempercayakan TK ABABE sebagai venue atau tempat vaksinasi massal untuk masyarakat sekitar digelar.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak pimpinan PCM beserta staff, kemudian juga IKA UNAIR yang telah mempercayai ABABE menjadi tempat vaksinasi covid19. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi yang ada di ABABE ini, akan membawqa banyak manfaat bagi ABABE,” papar Massuniyah.

Massuniyah juga mengatakan jika vaksinasi yang digelar di TK ABABE berjalan dengan lancar. Ia menilai bahwa masyarakat sekitar sangat antusias dengan adanya vaksinasi tersebut. Lebih lanjut, Massuniyah juga bersyukur karena keberadaan TK ABABE sedikit banyak telah dikenal di masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Sepanjang mempercayakan TK ABABE sebagai tempat diadakannya vaksinasi massal, dan saya lihat masyarakat begitu antusias sekali, dan alhamdulillah juga berjalan lancar. Dengan adanya diadakan vaksinasi di ABABE ini, ABABE menjadi dikenal oleh masyarakat luas. Yang dulunya belum pernah kenal sekarang bisa menjadi kenal dengan ABABE,” terang Massuniyah